Jumat, 19 Desember 2014

Profile of US

digitallyBRAIN Training Center


adalah sebuah tempat pelatihan teknisi laptop profesional berbasis electronika, apapun background anda, Insya Allah akan kami latih menjadi teknisi handal yang memahami sirkuit laptop berdasarkan skematik laptop tersebut. ingat "pemahaman" itu yang akan kami tanamkan kepada anda, sehingga nanti ketika teknologi berkembang andapun dapat secara langsung beradaptasi dengan mudah. Metode kami adalah pemahaman dasar-dasar elektronika terlebih dahulu sebagai bekal dasar untuk perbaikan laptop. dengan dasar inilah anda akan berkembang, bahkan bukan hanya di laptop, tetapi di gaget2 lainnya juga bisa anda kerjakan selama anda memahami basic dan cara kerja gaget tersebut.
digitallyBRAIN Training Center didirikan tahun 2012, yang dikelola oleh seorang teknisi laptop di Yasmin Komputer Pemalang.  Sebelumnya beliau berprofesi sebagai karyawan disebuah perusahaan tambang terbesar dunia yaitu PT Freeport Indonesia sebagai Administration & Planning/ Clerk.
Karena hoby nya adalah mengotak atik komputer, maka beliau memutuskan untuk hijrah dari karyawan menjadi wiraswasta dengan membuka toko komputer yakni "Yasmin Komputer". 

0 komentar:

Posting Komentar